Minggu, 17 Agustus 2014

(Bab 18) NAMAKU TERTULIS

18
NAMAKU TERTULIS
Wahyu 3:5

Barang siapa menang, ia akan dikenakan pakaian putih yang demikian; Aku tidak akan menghapus namanya dari kitab kehidupan, melainkan Aku akan mengaku namanya di hadapan Bapa-Ku dan di hadapan para malaikat-Nya.

Orang-orang yang mengalahkan dunia dalam iman dan berjalan dalam kebenaran akan menikmati kehidupan yang kekal di surga karena mereka memiliki hati yang benar dan tidak terdapat kejahatan di dalamnya. Sebaliknya, orang-orang yang tinggal dalam kegelapan tidak ada hubungan dengan Allah betapapun lamanya mereka sudah menjadi orang Kristen mereka akan

“dikatakan hidup, padahal engkau mati!” Wahyu 3:1c Taruhlah pengharapan kita hanya kepada Yesus yang tidak menghakimi kita dari penampilan luar kita, tetapi menguji hati dan perbuatan kita.

“Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.” Wahyu 22:12

berdoalah selalu dan taatilah firman Allah, selamatkanlah jiwa-jiwa berapapun harganya, sehingga kita dapat mencapai keselamatan yang sempurna.

Selamatkanlah

jiwa-jiwa berapapun harganya 

ORANG YANG MELAKUKAN KEHEDAK ALLAH

NAMANYA TERCANTUM
 “………Karena mereka telah berjuang dengan aku dalam pekabaran injil, bersama-sama dengan Klemens dan kawan-kawanku sekerja yang lain,yang nama-namanya tercantum dalam kitab kehidupan. Filipi 4:3b

YANG NAMANYA TERTULIS.
 Tetapi tidak akan masuk kedalamnya sesuatu yang najis, atau orang yang melakukan kekejian atau dusta, tetapi hanya mereka yang namanya tertulis di dalam kitab kehidupan Anak Domba itu.  Wahyu 21:27


NAMAMU ADA TERDAFTAR DI SORGA.
Namun demikian janganlah bersukacita karena roh-roh itu takluk kepadamu, tetapi bersukacitalah karena namamu ada terdaftar di sorga. Lukas 10:20

SETELAH MENERIMA INJIL
 (1) Dan sekarang, saudara-saudara, aku mau mengingatkan kamu kepada Injil yang aku beritakan kepadamu dan yang kamu terima, dan yang di dalamnya kamu teguh berdiri.
(2) Oleh Injil itu kamu diselamatkan, asal kamu teguh berpegang padanya, seperti yang telah kuberitakan kepadamu--kecuali kalau kamu telah sia-sia saja menjadi percaya.
(3) Sebab yang sangat penting telah kusampaikan kepadamu, yaitu apa yang telah kuterima sendiri, ialah bahwa Kristus telah mati karena dosa-dosa kita, sesuai dengan Kitab Suci, 1Korintus 15:1-3

KAMU HARUS BERTEKUN DALAM IMAN

(21) Juga kamu yang dahulu hidup jauh dari Allah dan yang memusuhi-Nya dalam hati dan pikiran seperti yang nyata dari perbuatanmu yang jahat,
(22) sekarang diperdamaikan-Nya, di dalam tubuh jasmani Kristus oleh kematian-Nya, Untuk menempatkan kamu kudus dan Tak bercela dan tak bercacat di hadapan-Nya.
(23) Sebab itu kamu harus bertekun dalam iman, tetap teguh dan tidak bergoncang, dan Jangan mau digeser dari pengharapan Injil, yang telah kamu dengar dan yang telah dikabarkan di seluruh alam di bawah langit, dan yang aku ini, Paulus, telah menjadi pelayannya.

(3) Sebab kamu telah mati dan hidupmu tersembunyi bersama dengan Kristus di dalam Allah.
(4) Apabila Kristus, yang adalah hidup kita, menyatakan diri kelak, kamu pun akan menyatakan diri bersama dengan Dia dalam kemuliaan.

(6) Kamu telah menerima Kristus Yesus, Tuhan kita. Karena itu hendaklah hidupmu tetap di dalam Dia.
(7) Hendaklah kamu berakar di dalam Dia dan dibangun di atas Dia, hendaklah kamu bertambah teguh dalam iman yang telah diajarkan kepadamu, dan hendaklah hatimu melimpah dengan syukur.
Kolose 1:21-23, 3:3-4, 2:6-7

 kematian-Nya,
Untuk menempatkan kamu kudus
dan Tak bercela

dan tak bercacat di hadapan-Nya.

AKU HARUS BERTEKUN DALAM IMAN

Aku yang dahulu hidup jauh dari Allah dan yang memusuhi-Nya dalam hati dan pikiran seperti yang nyata dari perbuatanku yang jahat, sekarang diperdamaikan-Nya, di dalam tubuh jasmani Kristus oleh kematian-Nya, Untuk menempatkan aku kudus dan Tak bercela dan tak bercacat di hadapan-Nya.
Sebab itu aku harus bertekun dalam iman, tetap teguh dan tidak bergoncang, dan tidak mau digeser dari pengharapan Injil, yang telah aku dengar dan yang telah dikabarkan di seluruh alam di bawah langit.
Sebab aku telah mati dan hidupku tersembunyi bersama dengan Kristus di dalam Allah. Apabila Kristus, yang adalah hidupku, menyatakan diri kelak, aku pun akan menyatakan diri bersama dengan Dia dalam kemuliaan. aku telah menerima Kristus Yesus, sebagai Tuhan dan juru selamatku.Oleh karena itu biarlah hidupku tetap di dalam Dia.Biarlah hidupku berakar di dalam Dia dan dibangun di atas Dia, biarlah aku bertambah teguh dalam iman yang telah diajarkan kepadaku, dan biarlah hatiku melimpah dengan syukur.

Biarlah
hatiku melimpah
dengan syukur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar