Sabtu, 23 Agustus 2014

(Bab 7) TIDAK ADA NAMA LAIN

7

TIDAK ADA NAMA LAIN  Kisah Para Rasul 4:12
Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan.

MENDENGAR  PERKATAAN-NYA  Yohanes 5:24
Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.

PERCAYA TIDAK AKAN DIHUKUM  Yohanes 3:18
Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.

HANYA ADA SATU JALAN  Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya:”Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.”

PERCAYAKAH ENGKAU ?  Yohanes 11:25-26

Akulah kebangkitan dan hidup; barang siapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya. Percayakah engkau akan hal ini?

Mari kita  jawab dengan memperkatakan 
pertanyaan Yesus ini. Percayakah engkau akan hal ini?  

Saya percaya, saya sungguh-sungguh percaya, karena Engkaulah kebangkitan dan hidup dan keselamatanku, Tuhan Yesus Kristus. Amin.

DOA: untuk menerima Tuhan Yesus
sebagai juruselamat pribadimu:

Tuhan Yesus saya percaya, saya sungguh-sungguh percaya, dan saat ini juga saya menerima Engkau sebagai Tuhan dan juru selamat saya, karena Engkaulah kebangkitan dan hidup dan keselamatanku. Tuhan, sekarang saya membuka diri untuk menerima berkat-berkat-Mu. Cara apapun yang hendak Engkau pakai untuk menyampaikannya, saya serahkan semuanya kedalam kehendak-Mu saja. Amin.

MENGAKU DENGAN MULUT
Setiap orang yang mengakui Aku di depan manusia, Aku juga akan mengakuinya di depan Bapa-Ku yang di sorga.
Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.
Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.
Matius 10:32, Roma 10:9-10

Dengan hati orang percaya dan dibenarkan
Dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan

Tidak ada nama lain
selain namaYesus, bagi yang
Mendengar perkataan-Nya
dan
Percaya tidak akan dihukum
karena
Hanya ada satu jalan.
Yaitu melalui Yesus Kristus.
Percayakah engkau akan hal ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar