Jumat, 06 Desember 2013

SHALLOM SAUDARAKU...!


Shallom Saudaraku..!
Damai sejahtera bagi kamu.
Pertama-tama, kita percaya kepada Dia, dan menerima Dia masuk ke dalam hati kita. Ketika kita percaya, dan menerima Yesus masuk ke dalam hati kita, diterima oleh Yesus dengan cara yang sama sebagaimana kita menerima Dia. Jika Yesus Kristus ada di dalam hati kita, itu berarti Kerajaan Allah ada di dalam diri kita. Alkitab berkata:

Sebab Kerajaan Allah bukanlah soal makanan dan minuman, tetapi soal kebenaran, damai sejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus. Roma 14:17

Jika kita hidup dalam Kerajaan Allah, kita akan dikelilingi oleh damai sejahtera, ketenangan dari dalam. Jadi Kerajaan Allah adalah, damai sejahtera dan sukacita. Kita mempunyai damai sejahtera dan ketentraman dalam Yesus Kristus. Kita mempunyai apa yang tidak dipunyai oleh orang yang tidak percaya. Ingatlah selalu bahwa Yesus ada di dalam diri kita dan Dia ada di dekat kita. Ketika kita berdoa, ketahuilah Yesus ada di samping kita. Ketika permasalahan menimpa hidup kita, ketahuilah bahwa bukan lagi kita yang berurusan dengan permasalahan tersebut, tetapi Yesus.
Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu.
Yesaya 46:4


Kemuliaan bagi Allah bahwa Dia tidak pernah membiarkan dan meninggalkan kita. Bersyukurlah kepada-Nya. Di dalam masa tersulit kehidupan kita, Dia menggendong kita dengan kedua tangan-Nya. Tepat ketika kita mengalami kesulitan, Dia datang dan membebaskan kita. Haleluya..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar