Sabtu, 14 Desember 2013

AKIBAT DOSA

AKIBAT DOSA

Tetapi TUHAN berfirman kepada Musa: Siapa yang berdosa kepada-Ku, nama orang itulah yang akan  Kuhapus-kan dari dalam kitab-Ku. Keluaran 32:33

Mari kita perkatakan doa sederhana
di bawa ini dengan sungguh-sunguh.


Ooh Tuhan, janganlah Engkau hapuskan namaku dari kitab-Mu, aku mau supaya namaku tetap ada tercatat di dalam kitab-Mu. Ya, Tuhan, saat ini juga aku mengakui segala kesalahan dan dosaku di hadapan-Mu, karena aku telah lalai dan mengabaikan segala perintah-perintah-Mu, aku tidak memberitakan Injil seperti yang Engkau perintahkan, aku malas belajar untuk mengenal firman-Mu, aku enggan membaca Alkitab, sehingga aku tidak tahu bahwa ada satu hal yang sangat penting yang belum aku laksanakan, yaitu dilahirkan kembali dari air dan Roh, agar aku dapat masuk ke dalam Kerajaan Allah. Ya Bapa kini aku mau belajar untuk taat kepada-Mu.  Roh Kudus, tolonglah aku, bimbinglah aku, aku mau belajar, aku mau belajar lebih lagi, dalam menghayati  firman Tuhan. Roh Kudus, berilah aku hikmat, pengertian dan pengetahuan agar aku dapat mengenal Tuhan dengan benar. Terimakasih Bapa, Terimakasih Tuhan Yesus, terimakasih Roh Kudus. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar